Rabu, 10 Desember 2014

Hidup Ini Indah, Serius,..!!

Hollaaaa,...
Akhirnya,..setelah sekian lama membiarkan blog ini usang dan berdebu akhirnya saya kembali, menuliskan lagi hal-hal indah tentang hidup saya. Semuanya real,..!! big grin
Maklumlah, belakangan ini saya sangat sibuk, hehehehee
Sibuk mikirin isi dompet, kuliah sambil kerja, dan memikirkan kekhawatiran saya atas pertanyaan yg selalu muncul dikepala saya. "apakah saya bisa bahagiakan ibu bapak saya,..??", "lalu dengan cara apa,..??". Meski seorang Orangtua tak pernah mengharap imbalan apapun dari anaknya, tentu sebagai anak saya khawatir atas bahagia mereka, isi hati mereka, dan yg pasti saya merasa berdosa sekali kalau mereka sedih,.. sad


Terlepas dari semua yg ada dikepala saya itu, saya masih berbahagia kawan. Apa yang saya capai hingga saat ini sebagai adalah anugrah terbesar Allah SWT atas keramahaanNya menurunkan rahmatnya kepada saya. Untuk itu rasanya terlalu egois kalau saya akhirnya sedih dan tidak bersyukur. 

September 2013 lalu adalah hal paling membahagiakan dalam hidup saya, selain tentunya SMS ulang tahun dari mama tersayang. Mama saya selalu punya kata-kata paling mesra yang langsung menggetarkan hati setiap kali saya berulang tahun. (walau saya nda pernah ingat kapan beliau ulang tahun, oppss,.!! tega banget saya,). September adalah bulan dimana saya merasakan pengalaman pertama saya memakai TOGA. Sebenarnya tidak ada yang spesial dari TOGA dan jubah wisudanya, tetapi tangis bahagia dan senyum bangga dari bapak dan ibu saya lah yang membuat rasa bahagia saya sampai pada klimaksnya. Kamu tak akan pernah tahu rasanya bro kalau tidak segera wisuda.. (untuk kamu sahabat saya Agus dan Kayang,.) hahahahahhaha. big grin

 Alhamdulillah setelah wisuda, tepatnya sebulan setelahnya saya langsung diterima bekerja. Alhamdulillah pengalaman buat saya didunia kerja sebagai fresh Graduate. Saya sudah membayangkan hari-hari saya setelah diterima bekerja itu akan seperti apa. Tapi saya tahu, memang inilah pengalaman hidup bagi saya yang harus saya jalani sebagai seorang pria dewasa. big grin Rutinitas membosankan yang membuat diri kita terlihat semakin tua, mematuhi aturan perusahaan dan bla bla bla,..Beda saat masih kuliah, bebas melakukan apapun sesuka hati. Bebas yang sebenarnya bebas. Tahu rasa susahnya mencari uang sendiri. Sebenarnya pada tahap inilah dari hidup saya yang membuat rasa sayang dan hormat saya kepada ibu bapak saya jadi berkali kali lipat. Ahh,... kalian tidak akan tahu kalau tidak segera menjalani prosesnya. Inilah yang membuat saya sekali lagi bersyukur atas nikmat Allah SWT.

Lantas,..nikmat Tuhanmu yang mana lagi yang kamu dustakan,.?
Hidup ini memang indah bukan,..??  
Rasanya kita tak akan pernah menemukan alasan untuk tidak bersyukur jika kita peka menakar antara bahagia dan sedih yang kita dapatkan didalam hidup.
Terima kasih untuk Allah SWT, Bapak dan Ibu saya, My beloved Brother's and sister, sahabat-sahabat saya yang luar biasa. Kalian tahulah siapa saya,.laughing, bahwa saya bukan apa-apa tanpa kalian semua.


Makassar, 11 Des 2014
-Oshoy-
Salam cool



Tidak ada komentar:

Posting Komentar